Bahagia yang Sederhana

Hari Sabtu 5 Desember 2020 kita jalan-jalan ke centrum kota. Saya paling merasa nyaman pergi keluar fullteam sama suami dan anak-anak, rasanya aman dan lengkap aja. Alhamdulillah pakbos berbesar hati walau weekdays udah super sibuk kayak setrikaan kerja-anter jemput krucils-belanja, tetep ngajak (atau mendampingi?) this queen bee jalan-jalan hihi..

 Walau mamak sih ga beli apapun sama sekali, belanjaan kita semua buat anak-anak hahaha. Tapi hati udah cukup bahagia dengan momen kebersamaan ini. Walau malemnya kaki pegel, masih ada kerjaan ngepak stok makanan mingguan juga, tapi hati seneng karena kalo jalan gak pake pakbos pasti lebih pegel lagi heu..

Kita ke Primark utamanya, beli sarung tangan Kakak, terus baju dan piyama Baby Salman. Uni mayyam beli penutup telinga winter, terus bocah beli spons mandi juga gambar hello kitty. Oiya baby Salman sekarang udah pake size 62 (2-4m), size 56 (1-2m) udah ndak muat. MasyaAllah deh naiknya 1,5kg dalam sebulan. Mungkin Bunda akan cerita di post yang lain ya. 

 Primark di zaman new normal ini wajib masuk pake masker, di lift cuma boleh maksimal berdua, belanja less kontak jadi pake kartu, terus pas masuk tentunya kudu pake hand sanitizer dan dibatasi jadi antri panjang di luar. Entah kapan ya mereka bakal bikin online shop, kalo offline only kan ribet juga. Sedangkan mure tapi emesh nya barang mereka ga ada yang ngalahin haha. Jadi mau ga mau pada berduyun-duyun deh primark lovers. 

 Abis itu beli es krim deh. Ada stand olliebollen sih, tapi yang di centrum gak seenak yang di kruistraat, dan Bunda gak ada hasrat belanja juga saat itu secara udah beli-beli lumayan juga jadi yaudah jadi penonton aja udah cukup girang.
Liat kalian girang Bunda jadi ikut seneng nak anak. Dari rumah emang udah dijanjiin mau beli es krim. MasyaAllah ya, es krim 1.1e sudah cukup bikin gembira luar biasa. Itu lah yang mahal nak, untuk bisa bahagia dari hal-hal sederhana. Betapa banyak manusia yang bersimbah gemerlap dunia tapi merasa hampa. Syukuri saat kita diberi Allah hati yang mudah merasa senang dan cukup. 

 Pulangnya Baby Salman sempet kedinginan dan minta nyusu, jadi kita segera cao ke bus station lagi. Untungnya di gendongan Ergobaby Embrace yang Bunda pake bisa nyusuin, jadi di bus sepanjang jalan si Baby bisa nyusu dengan hikmad. Segitu dulu kayanya catatan Bunda hehe. 

Alhamdulillah ala kulli hal 

 ditulis Ahad 6 Des pagi jam 07.54 diluar masih gelap, baby Salman shalih di pangkuan

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia