Saat Ayah Konfrens

Rasanya udah lamaaa banget ga nulis disini. Banyaakk banget yang terjadi di dunia nyata, pengen dibahas tapi bisi belibet jadi ditunda mulu. Heu. Daripada dipendem terus, sedangkan menulis adalah salah satu media ampuh untuk ngelurusin pikiran(?), maka biarlah sebelum tidur ini saya mau nulis aja sengalirnya. Okeh, lanjut.

Sekarang akhir oktober, pak suami lagi konfrens ke cina seminggu. Masih ada 3 hari lagi sampe insyaAllah kembali ke swedia. Dan percayalah, walaupun ada mama papa yang lagi main kesini, tetep aja tanpa pak suami ada yang kurang rasanya.

Kangen, pasti. Tapi ada yang lebih wow lagi. Yakni, kakak asiyah kena malarindu akut sama bapaknya. Nyariin ayah mulu, "asiyah miss ayah, ayah lama banget ke cina nya. Maunya peluk ayah sekarang. Mau bobo sama ayah." Dsb dkk dll. Kalah deh abege pacaran juga.

Kakak asiyah juga lagi sariawan, kok pas banget sama pas ayah ga ada. Sariawannya ada beberapa. Jadi susah makan, ngomong juga susah. Jangan tanya effortnya untuk nyikatin gigi. Hiks kasian deh. Nasib ya nak nak. Udah lah malarindu, sariawan pula.

Karena dua hal itu, belum lagi kalo plus ngantuk atau kecapean, moodnya jadi lebih fragile. Heu. Jadi ibu emang cara ampuh mendidik diri sendiri deh. Kita ditempa dengan cara-cara 'sederhana' (peristiwa sehari-hari), tapi efeknya luar biasa. Ga perlu training self mastery lagi deh kalo lulus ngasuhin balita. Wkwkwk.

Semoga Kakak Asiyah cepet sembuh, aamiin.

PS= Ayah, semoga lancar konfrensnya, banyak yang menanti di rumah. We love you so so so much!

/Bunda
22.25

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Catatan Toilet Training Asiyah