Teknologi di Sekitar Kita; Review Aplikasi Canva #Day1

Tantangan level 12 kali ini adalah review aplikasi/website/teknologi yang bisa memudahkan peran kita sebagai istri/ibu maupun jadi tambahan amal shalih, sehari satu review.

Nah kali ini saya mau review tentang aplikasi 'Canva', saya lagi sukaaa banget sama aplikasi ini. Canva ini semacam aplikasi untuk bikin suatu poster dengan berbagai template yang udah disediakan, custom juga bisa. Bikin aneka poster jadi mudah, tinggal klak klik di hape aja.

Menariknya, di aplikasi ini, pilihan templatenya ada banyaaak dan (menurut saya sih) bagus-bagus. Utak-atiknya juga mudah, user friendly deh. Beberapa template yang ciamik(?) kudu berbayar tapi masi terjangkau.

Saya suka pake aplikasi ini untuk bikin pengumuman (misal untuk promo dagangan, wkwk), dan utamanya untuk nulis quotes atau reminder untuk disebar di medsos.

Sekarang lagi banyak kan tuh aneka postingan tanpa foto pribadi alias tulisan aja di medsos. Saya sih menikmati banget, suka dapet pencerahan (dan sentilan) darisitu. Maka dengan Canva ini, saya mau bikin yang serupa juga, ngumpulin aneka reminder (baik dari ayat alquran, hadits, doa, dsb) untuk dibagi dan diarsipin sendiri. Semoga bisa bermanfaat juga bagi siapapun yang baca. Semoga bisa jadi salah satu bekal amal jariyah.

Ini beberapa contoh hasilnya...




Barakallahu fiik.

#IbuProfesional
#BundaSayang
#Level12
#Tantangan10Hari

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia