Review Situs Tokopedia #Day3

Oke, mungkin kali ini ga hubungan langsung sama pengasuhan, tapi jujur situs ini sangat memudahkan saya sehari-hari. Iya, marketplace seperti tokoped** memudahkan aktivitas belanja saya. Ga perlu keluar rumah, apalagi untuk barang printilan yang udah jelas lah speknya kaya apa. Saya pernah beli lakban, bubble wrap, rak buku, sampe aseton kuku ya disini.

Ada beberapa situs marketplace sejenis ya, tapi saya kapok ah nyoba-nyoba. Ada salah satu situs yang, emang sih menjanjikan free ongkir, tapi situsnya terbatas banget infonya. Saya ga bisa melacak status pemesanan, riwayat pembelian, dsb, melainkan harus donlot aplikasinya dulu. Yang mana buat saya yang ga berdomisili di Indo ga bisa donlot aplikasi karena harus pake simcard Indonesia, haaah ribeet!

Situs Tokopedia udah gampang banget diakses dan dipahami, informatif, semua info yang diperlukan dijembreng disana. Ga perlu menuh-menuhin memori hp dengan aneka aplikasi tambahan. Saya mah kalo bisa irit aplikasi ya irit aja, sama foto dan video anak aja memori hp udah penuh. Wkwk.


Sekian review kali ini :D Mari jaga token baik-baik, hihi..

#IbuProfesional
#BundaSayang
#Level12
#Tantangan10Hari

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Catatan Toilet Training Asiyah