Family Project #Day8

Dokumentasi keberjalanan project persiapan menyambut dede bayi. Hari kedelapan, Jumat, 17 Agustus 2017
Paksuami mulai ngosongin memori hp, ngecharge kamera, nyiapin tripod untuk tekni dokumentasi kelahiran (yang masih entah kapan). Sejauh ini dede bayi masih betah di perut Bunda, hehe. 

Hari ini ke KulturKalas lagi sama Asiyah dan Mama, tapi ke bagian yang beda lagi, yakni di deket taman air mancur dan sungai. Lebih banayk spot untuk piknik dan ngaso. Kita beli fish and chips, Asiyah habis banyak alhamdulillah. Teteup, jalan ini diniatkan untuk persiapan kelahiran. Enaknya tinggal disini adalah badan kebawa jalan banyak. Udara yang adem dan transport publik yang nyaman juga bikin jalan kaki jadi menyenangkan. Belum lagi pemandangan hijau-hijau yang masih banyak, langit biru, angin sepoi-sepoi khas summer, perluuu banget disyukuri banyak-banyak. 

Hamil kali ini saya ga yoga sama sekali, antara sengaja dan ga sengaja sih. Pas di Indo pastinya ga kepikiran haha, bawaan liburan aja. Nah tapi saya juga abis denger kajiannya ust khalid tentang yoga, intinya sebaiknya cari olah raga yang lain aja. Dulu Mama pernah nasihatin juga sih perihal yoga ini, cuma karena saya belum ngeh sama alasan kenapanya jadi saya yang keras kepala(?) ini ngeyel aja. Sekarang lebih bisa nerima sih. Jadi sekarang olahraganya fokus ke jalan aja. Gym ball juga mulai diberdayakan. Bismillaaahh.. 

Oiya jadi inget perlu nyetok kurma muda lagi mumpung masih dijual di toko arab deket rumah, rejekiii bumil :D


Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia