oh iya! :D

bismillah..

stlh beberapa waktu yg lalu, saya suka sakit perut mikirin abis kuliah s2 ga ya? s2 apa ya yg enak? akhirnya saya merasakan titik terangnya

jadi gini, sebenernya saya bukan orang yang teknik2 amat, bahkan dari kecil sampe lulus sma pun tiap ditanya mau kuliah jurusan apa, selalu bilangnya "apa aja asal bukan teknik." tapi sekarang terdampar di engineering management itb. nah lho?

tenang2, saya ga sampe frustasi ko kuliah di bidang yang dulu sangat saya hindari. justru saya jadi tahu, kalo ga baik ngejudge segala sesuatu diawal sbelum kita tahu ttg hal itu. nyatanya sampe skrg saya masih bisa tertawa walaupun kuliah teknik *ada korelasinya ga ya? hhe*.

dan sampai paragraf diatas, tulisan tsb dibuat bbrp bulan yang lalu, trus terkubur dalam draft, sayangnya saya lupa kelanjutannya mau nulis apa.. aarrgh pasti saya mau nulis s2 apa dan dimana deh.. kok bisa lupa ya? >.< aaakk kebanyakan berkhayal jadi lupa sendiri.. *garuk2 tembok*


-antiklimaks-

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia