they just dont know

ada memori yang aku ingin tetap abadi,

pagi itu, kau bertanya,
"apa rasanya pas aku sidang (tesis)?"
"deg2an! adek zikir2 terus.." jawabku dgn spontan,

kau terdiam, tak ada jawaban, tapi tetiba air matamu meruah..

ya Rabb, ada kah aku salah ucap? hampir tak pernah aku melihatmu menangis..

"makasi ya dek.."

beberapa detik aku hanya mampu terdiam, belum mengerti benar apa yang sebenarnya terjadi,

"makasi udah perhatian sama mas. baru kali ini, mas ngerasain ada orang yang ikut merhatiin.."

ah, cinta..
lebih dari 8 tahun kau melewati berbagai fase hidup tanpa ayah dan ibu,
dibalik ketenanganmu, dibalik semua kesantaian yang terlihat, ada hati yang rindu untuk dibersamai

rasanya cinta ini bertambah berlipat-lipat,
anak kita nanti pasti bangga memiliki ayah sepertimu,
ayah yang tegar, tak pernah berkeluh kesah pd dunia, seberat apa pun menjalaninya

aku cinta kamu.

Comments

  1. ah unyunya... guenya masih jomblo huf

    ReplyDelete
  2. sabar ya, mblo.. bentar lg tanggal cantik ni, 12-12-12, tertarik mungkin, kesempatan banget itu :P

    ReplyDelete
  3. Doa kami sll menyertai buat kebahagiaan dan kesuksesan kalian....آمِيْن يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن
    Love you both...#hugh#

    ReplyDelete
  4. kata2nya luar biasa.. membuka sisi lain butongpai :D

    ReplyDelete
  5. bagus sekali kata2nya.. membuka sisi lain butongpai :D

    ReplyDelete
  6. eh maaf klo repost nya ke banyakan ahahahah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia