koki amatir: martabak mie

hihi, ini menu kesukaan saya waktu masi sd. dulu saya bayanginnya ini makanan seribet martabak telor bikinnya, ternyataaaa.. tetot! :P

malem itu, saya udah laper berat dan yg ada di kosan cuma mie dan telor.. jadi baiklah, yuk kita bikin martabak mie ;)

caranya simpel banget,
karena saya krg suka bawang2an (kecuali daun bawang tapi sayangnya ga punya), jadi martabak telor ini polos aja.

bahan2nya cuma:
minyak
telor 2 butir
keju (biar unik dikit hhe)
satu bungkus mie instan kuah rasa ayam bawang (mnurut saya martabak mi lebih pas pake rasa ayam bawang :) )

bumbu:
bumbu dari mie instan
lada
garem (dikiit aja, udah ada bumbu dari mi instan soalnya)


caranya:
kocok telur dalam mangkok, beri bumbu dan keju
rebus mi sampai melunak
masukan mi ke dalam mangkok berisi telur, aduk2 hingga rata
goreng deh :)

walaupun penampakannya minimalis, rasanya maknyusss.. hehe

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia