Sepenggal doa untuknya

Wahai Allah,
Mungkin aku tak ckp kuat utk bisa tampak tegar dimatanya
Sedang begitu byk hal dlm pikiranku
Tak pandai menyembunyikan kegalauanku
Walau aku tahu seharusnya aku mampu berada disampingnya membantunya bangkit dr sedihnya

Namun sungguh,
Wahai Tuhan yang Maha Mengetahui isi hati
Aku tak ingin melihat pendar kegalauan dlm wajahnya
Aku tak ingin mendengar nada kegelisahan dlm setiap katany
Aku tak ingin melihat redupnya sinar itu dr matanya


Hanya Engkaulah tempatku memohon dan meminta,
Aku menyayanginya
Dan aku yakin Engkau jauh lebih menyayanginya

Jauhkan ia dari kebimbangan dan kesedihan ya Rabb
Hiasilah dirinya dengan kebahagiaan dan rahmat-Mu
Kabulkanlah segala permintaan dan doa-doanya
Anugrahkanlah ia kebaikan, kebahagiaan dan keselamatan dunia-akhirat
Sayangilah kami ya Allah, ya Rahman, ya Rahim..
Amin

*otw 8, 6.10

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia