Semua Anak Adalah Bintang #Day3

Hari ini temperatur di luar semakin drop, -4 derajat. Di rumah aja berasa banget dinginnya, masyaAllah. Jadilah kita di rumah aja. Ayah dan Asiyah tetep keluar sih, ke mesjid dekat rumah aja.

Hari ini kita bebersih rumah. Saya dan Asiyah beberes, Ayah yang ngevakum dan ngepel. Asiyah semangat ikut bantu beberes, walaupun tentu malah jadi makin berantakan wkwk. Gapapa yang penting niatnya ya nak :D

"Bunda, lihat, Asiyah beberes. Rapi kan? Jadi enak deh mainnya." --> barang-barang yang udah diposisinya di awur dan dirombak jadi abstrak ^^"

Terus malamnya Asiyah nonton serial 'Daniel' di netflix ipad. Tentunya serial ini udah kami saring jadi isinya so far positif-positif aja. Asiyah berbinar banget ngikutin adegan-adegan yang ditonton. Muter-muter ala si kucing Katarina dalam film. Nonstop lama banget padahal udah malem, sampe jatuh-jatuh, tetep aja balik muter-muter. Berbinar banget deh ngikutin tiap adegan menarik dari filmnya. Bisa dilihat diusia ini, Asiyah masih campur baur mana dunia nyata dan mana imajinasi. Everything seems possible for her. Sky is the limit. Bener-bener peniru ulung. Harus makin hati-hati nih orang tua jadi teladan, begitu juga stimulasi dari lingkungan. Semoga Allah lindungi kita selalu.

Maryam main digemes-gemesin seperti biasa. MasyaAllah, ga ada puas-puasnya Bunda menikmati aroma nafas bayi yang wangiii susu. Gimana sih cara menyalurkan gemes terefektif ke bayi. Umur segini mana masih rasa fragile mau diuwel-uwel ekstrim(?) teh. Tabarakallah..

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia