Math Around Us #Day2

Pagi hari ini saat membuka tirai kami dikejutkan hujan salju yang lebat sekali. Mata Asiyah pun berbinar, ia pun sarapan sambil memandang salju keluar. Kegemarannya terhadap salju makin bertambah sejak suka liat video Maryam Masud surat al-insan yang backgroundnya Kakak Maryam lagi main seluncur salju.

Sore hari, setelah makan siang dan quite time sebentar, saya pun membolehkannya main salju di halaman belakang. Tadinya saya mau ikut juga keluar, tapi Maryam lagi kurang fit pasca vaksin kemarin. Jadinya saya liatin dari rumah (pintu dibuka) sambil nemenin Maryam yang bobo.

Saya bekali Asiyah dengan bola, dua baskom, satu centong(!), dan kursi kecil. Ia pun kegirangan nyendokin salju ke baskom. Saya minta Asiyah menghitung tiap kali nyendokin saljunya, bisa muat berapa sendok. Hitungan terhenti di 10, hahaha, masi binging yaa yang belas-belas :D Barakallahufiik

Alhamdulillah..






#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIip
#ILoveMath
#MathAroundUs

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia