Bosen Gak?

Ayah: Bunda, kamu ngapain aja biasanya di rumah (pas asiyah sekolah dan ayah kerja)?
Bunda: Ya nyapu, beberes, masak dikit, main sama maryam, nulis dikit, tilawah, lipet baju, dsb..
A: Terus?
B: Ya, udah itu..
A: Kamu ga bosen?
B: Enggak
A: Oh bagus deh. Aku jadi lega kalo gitu. Takutnya kamu bosen
B: Aku malah seneng di rumah. Itu juga banyak yang masih belum kepegang dikerjain.

Hehe. Kirain dicurigai 'ga ngapa-ngapain' di rumah :P Ternyata khawatir istrinya bosan.

Enggak, saya ga bosan. Saya sangaaat menikmati waktu di rumah ini (saat ini saya lagi cuti kuliah). Saya emang anak rumahan dari dulu juga. Tapi, ada yang bikin bosan enggan datang. Saat kita tahu kenapa kita di rumah.

Ah, impian saya bisa di rumah terus aja.

"Hamba itu memang harusnya ya taat.
Kalo belum bisa taat paling ga ada rasa sedih."
(Bunda Kaska)

_menikmati masa cuti yang sangat berharga_

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia