Family Project #Day9


Dokumentasi keberjalanan project persiapan menyambut dede bayi. Hari kesembilan, Sabtu, 17 Agustus 2017

Perubahan yang sangat terasa akhir-akhir ini adalah saya bisa terbangun 2-3 jam sekali tiap malam untuk ke kamar kecil. Rasanya space di perut udah sempiiit jadi dedenya udah neken kandung kemih. Alhasil walopun malam-malam saya ga tidur sambil minum(?) tapi rasa kebelet datang terus yang sukses bikin kebangun. Saya coba positive thinking, mungkin ini persiapan alami tubuh mempersiapkan menyusui. Wallahualam :)

Di wiken ini pak suami juga mulai persiapan fisik yakni istirahat haha. Siapa yang mau lahiran siapa yang hibernasi ini judulnya. Rencana saya besok saya yang giliran hibernasi, biar ngimbangin tidur malam yang mulai distracted.

Sorenya kita ke kulturkalas lagi di kota fullteam (kemarin dan lusa cuma sama Mama dan Asiyah). Abis itu kita piknik di pinggir sungai. Saya sengaja pengen kesini, itung-itung jalan-jalan sebelum berbayi kecil (insyaAllah). Tepat setelah makan beres, hujan deras pun datang. Hihi seru dehh. Akhirnya balik ke halte tram pake tiker lipet karena lupa bawa payung :)) Hujan ala yotebori tapi, bentar doang, sampe halte rumah udah terang benderang lagi. Asiyah pun girang mainan puddle alias kubangan. Alhasil sepatu basah sampe dalemnya.

Kita sengaja ga bawa stroller karena pasti penuh banget tram ke kota. Alhamdulillah Asiyah udah kuat jalannya dan kalo lagi rame digendong suami. Jadi kepikiran kalo anggota udah nambah, saya kudu kebagian gendong-gendong juga ya,haha, ga bisa berpangku tangan kayak sekarang :P Bismillah yaa. InsyaAllah Allah sanggupkan, mampukan sesuai kadar masing-masing.

Dede bayiii, hayuuk keluar yuuk :D mau lahir tanggal berapa kaah. apa mau samaan kayak kakak Asiyah? Udah pada kangen niy :P

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia