Family Project #Day6

Dokumentasi keberjalanan project pertama (persiapan menyambut dede bayi). Hari keenam, Rabu, 15 Agustus 2017

Project pertama hampir rampung tapi ternyata adaaa aja printilan yang kepikiran hehe. Hari ini ga banyak yang dilakuin terkait persiapan dede bayi soalnya hari ini agenda cukup padat. Saya dan Mama pergi ke bazaar budaya dunia, gothenburg kulturkalas, acara tahunan di pusat kota. Anggaplah sekalian jalan persiapan lahiran. Sebelumnya saya buka akun bank dulu yang alhamdulillaah akhirnyaa dapet juga tanpa ribet. Setelah itu jemput Asiyah dan shalat di Chalmers baru pulang. 

Oiya perihal project kedua yakni poster makna nama anak-anak, belum sempeet. Jadilah sepertinya dalam tantangan ini kami merevisi project jadi satu saja. Semoga abis lahiran bisa kekejar project kedua, ini long term sih ada atau ga ada tantangan ini pengennya tetep dijadiin. Aamiin..

Sekarang ini saya bener-bener tepar tiap malem. Paginya sih seger tapi ada berentet kerjaan yang harus dilakuin. Alhamdulillah wasyukurillah kehamilan ini kesempatan menulis berdatangan. Project kecil-kecilan aja sih, tapi tetep lah perlu waktu dan pikiran ngerjainnya. Semoga barokah.. Aamiin..

#IIP
#BundaSayang
#Level3

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia