Universeum Part 2; All About You

Hari ini, 28 Febuari 2016, Asiyah, Bunda, dan Ayah ke Universeum lagi.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini kita berangkat setelah Asiyah bobo dan makan siang, kurang lebih jam 14.30 sampe disananya.

Ternyata afterlunch gitu lebih sepi, Asiyah makin leluasa explore sana-sini. Malah ga mau digendong, ngacir sendiri kemana-mana. Ke ruangan yang gelap gulita pun Asiyah jalan sendiri di depan, Ayah cukup ngikutin dari belakang, dan Bunda bagian dokumentasi.

Ketemu om, disapa. Ketemu tante, disapa, Ketemu kakak, disapa, Ketemu dede bayi, juga disapa. Keliatan banget lagi happy, ya, nak?

Pertama, seperti biasa, kita ke bagian favorit yakni SeaWorld. Di bagian ini, ada beberapa pertunjukan edukasi, kaya miniseminar gitu. Setelah acaranya selesai, Asiyah duduk di area penonton dan... yoga! Nungging-nungging gitu :D Emang anak peniru nomer wahid ya..

Setelah itu kita ke bagian Aerospace dan Teknoteket. Asiyah nyusun balok-balok jumbo sampai tinggi.

Nikmatnya akhir Febuari gini, cuaca udah mulai cerah dan ga terlalu dingin. Walopun masih berkisar di 0 dc, tapi anginnya ga terlalu kuat, masih bisa ga pake sarung tangan. Dan yang paling penting, matahari bersinar lebih lama. Kalo hari cerah bawaan hati juga ceria.

Alhamdulillah, makasi ya Allah atas segala nikmat-Mu. Semua hanya karena Allah, yang melancarkan perjalanan ini, yang membuat mood Asiyah bagus, dan sebagainya, dan sebagainya. Setelah punya anak gini teh rasanya, perjalanan yang menyenangkan itu bukanlah yang tempatnya luar biasa, sesederhana anak bisa enjoy, maka cukup.

Bunda dan Ayah senang sekali lihat Asiyah bisa menikmati perjalanan ini. Bunda jadi makin yakin kalo Asiyah cuma butuh tempat yang nyaman dan suasana hati yang gembira untuk jadi berani. We are so proud of you, dear baby. Keep up the good work!

Dan terakhir, makasi Ayah, udah ngajak kita jalan-jalan lagi. You are our superman. Makasi udah mendahulukan family time dibanding istirahat Ayah di rumah.

Walaupun Senin-Jumat ngantor, yang setiba di rumah pun langsung main sama Asiyah, dan Sabtu harinya kita beraktivitas sosial, udah konsisten menggunakan hari Ahad untuk making memories.

Dan makasi juga Bunda ga harus masak makan malam hari ini. It means a lot! 

Semoga ikhtiar kecil kita ini berkah, banyak memberi manfaat buat keluarga kita. Mari luruskan niat selalu,

"Parenting is all about creating habbits and good memories." -Elly Risman

Dokumentasi (klik gambar untuk memperbesar)




<




Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia