Snow

I love snow, but not the winter.. confusing, eh?

Menurut saya, yang juga diamini banyak teman-teman disini adalah, kalau hari bersalju justru biasanya akan lebih hangat ketimbang hari winter biasanya. Sebagai perbandingan, foto dibawah ini diambil waktu suhu -9 dc. Cuaca cerah tanpa salju, tapi dinginnya nusuk banget. Sedangkan saat salju malah kadang suhunya masih diatas 0.

cerah yang menipu

Anyway, ini winter pertama Asiyah main salju. Gimana reaksi anaknya?

takjub.. ini apa ayah?

Walopun anaknya lebih doyan main ayunan :))

her all time favorite

ayah ikutan ya..

Daan walaupun ini winter ketiga saya disini, inilah pertama kalinya saya bikin boneka salju alias snowman,
my masterpiece :)

Awal-awalnya saya nyoba bikin gagal terus..Ternyata tekniknya salah, saya tumpukin salju kaya main pasir. Pas suami liat langsung diketawain, katanya "digulingin aja saljunya, namanya juga 'snowball effect'."

Wew. Berkali2 denger istilah 'snowball effect' di teknik sampling ternyata ini nyata ya(?). Jadi awalnya bikin bola kecil aja, terus digulingin dilantai salju, maka dia akan narik salju2 sekitarnya. Cepet deh jadi besarnya, sebentar aja udah super berat dorongnya.. masyaAllah..

Alhamdulillah outdoor play hari ini ga cuma nambah pelajaran Asiyah aja tentang salju, tapi juga Bunda tentang sifat salju. Terima kasih ya Allah, begitu indah ciptaan-Mu..


Gothenburg, Januari 2016,
tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu,
masih belum terbiasa menuliskan '2016'.

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia