Jemput Ayah

Göteborg, 8 Juni 2015.

Hari ini Bunda dan Asiyah jemput Ayah ke kantor (baca: Kampus Chalmers). Sebenernya udah niat dari lama mau surprise ujug-ujug ke kantor Ayah, tapi belum pas terus waktunya. Kebetulan Ayah baru sampe Göteborg semalam setelah seminggu pergi conference di Jerusalem, masih aura temu kangen ceritanya. Kami berangkat sekitar jam 4 sore dari rumah. Ndilalah begitu keluar tiba-tiba jadi mendung dan gerimis, no problemo, hujan badai pun kita tak gentar #halah..

Dari rumah ke Chalmers cuma naik tram sekali yakni tram no 8 jurusan Frolunda, kurang lebih setengah jam. Jam 5 kurang 15 kita sampe dan saya telfon pak suami, sepanjang nada tunggu saya ga berhenti ketawa, berasa orgil ketawa-ketawa sendiri di tempat umum. Rasanya lucu aja, ngasih surprise (kecil) lagi setelah sekian lama. Maklum setelah lahiran saya terseok-seok banget bebenah mentalnya, berasanya rempong mulu. Begitu suami angkat telfonnya pun saya masih susah banget nahan ketawa. Duh, nyenengin suami walopun dengan hal superkecil bisa sebegitu menyenangkannya.

Begitu saya bilang kalo kami lagi di kampusnya, suami ketawa juga. Sebentar sih ketawanya, tapi terasa bahagianya. Jam 5 sore beliau keluar menemui kami, hujan semakin deras, menambah romantisme suasana. Asiyah pun tertawa lebar melihat ayahnya.

Horee, sampe!

let's go, Ayah!


Pulangnya kami makan cantik dulu dalam rangka 'syukuran best poster saat conference' di Lai Thai, Restoran Thailand Halal di daerah Gamlestad. Ini pertama kalinya kami makan (cuma) bertiga di luar rumah.

yuk mamaam

sampe rumaah.. lihat bunga dulu..

''Waktu di Al-Aqsa, Mas berdoa, semoga kita bisa makin mesra selamanya.'' Mungkin doa itulah yang menggerakan kaki ini melangkah ke kampusmu, sayang.. Hanya hal yang sederhana, tapi semoga bisa memupuk cinta. Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia