Pemanasan

*elap2 blog*

Ehem.. Seperti biasa, kalimat intro default kalo kelamaan hibernasi; 'jadi kagok mau nulis lagi'. Hehehe.. Sebagai pemanasan, mari kita post yang ringan-ringan dulu saja..

How's life?

Alhamdulillah. Belajar bersyukur atas semuanya.

Asiyah udah enam bulan. Ga berasa? Lumayan. Anehnya berhadapan sama bayi tu, kadang ada masa dimana rasanya udah ga kuat capenya, masa-masa kayanya waktu terasa luamaa.. Tapi setelah fase itu lewat, tringg, lupa sama sekali dengan rasa cape itu. Makanya doa saya, semoga Allah berikan kesabaran dan kelembutan dalam mengasuh anak, aamiin.

Kegiatan apa aja? Hmm.. Gini-gini aja. Di rumah jaga anak, jagain rumah.. Lagi ada di fase inersia nih, kelamaan berdiam jadi berat rasanya mau bergerak lagi. Huahh.. #istighfar

Sebelum bergerak beneran, mari kita bermimpi apa yang mau dilakukan biar semangat lagi (ada hubungannya gitu? hehe). Sebut saja namanya target.

-  Sekolah lagi
Bukan untuk nambahin gelar, bukan. Niat saat ini si biar otak ga karatan, hehe. Emang bener deh, suatu urusan itu bakal kelar kalo diserahkan kepada orang yang sibuk. Semakin sibuk maka semakin efektif dan efisien ngerjain segala hal.

Perihal jurusannya, saya masih bingung antara nerusin jurusan yang setipe dari S1 atau nyoba yang baru sama sekali.  Tapi apa pun itu yang jelas kudu tes ielts. Jadi to-do terdekat adalah belajar ielts dan ikut ujiannya. Ini nih yang malesnya luar biasa, ada aja distraksinya. Ya path lah, instagram lah, facebook lah (lho social media semua, wkwk). Huff fokuss iie, enyahkan rasa malas!

- Haji
Rindu rindu rinduu sekali dengan Baitullah. Dan mumpung anak belum banyak(?), kayanya bisa dititip sebentar ke oma dan opa-nya. Ga deng. Mumpung lagi di Swedia, dimana haji ga pake antri, sayang sekali kalo dilewatkan kesempatan ini. Bismillah, pasang niat dulu. Semoga kami termasuk orang-orang yang menjawab panggilan berhaji, semoga Allah beri kemudahan, aamiin..

- Belajar Svenska
Pengen banget bisa bahasa setempat, paling ga untuk hal-hal dasarnya. Nah, ini alternatif sekolah lagi nih. Kalo sekolah lagi-nya belum dalam waktu dekat, mungkin belajar svenska kali ya. Canggung soalnya kalo berhadapan dengan orang lain, bengong-bengong wae. Semoga ga wacana.

- Anak berikutnya?
Haha. Belum kepikiran dalam waktu dekat. Mungkin setelah Asiyah umurnya diatas satu atau dua tahun, insyaAllah. Ingin sekali menunaikan haknya untuk disusui sampai sempurna dua tahun. Dan kayanya kalo sekarang ditanya begini, saya belum sangghuup, hehe..

- Rumah keurus, anak sehat, suami bahagia
Ini poin utama. Proses belajar dan perbaikan yang terus menerus.

Sementara segitu dulu. Mohon doanya ya, siapapun yang kesasar membaca ini, hehe. Aamiin.

-Di saat Asiyah bobo,
sambil komat-kamit semoga si bayi ga sering 'isi bensin' malam ini, aamiin..

Comments

  1. iie ! apa kabar ?! may Allah always guide you and ur family :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. teh yangiiie, makasi doanya teteh. doa yg sama utk teteh dan keluarga :) selamat ya teh atas penikahannya, sedih g bisa hadir hiks

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia