Perjalanan Desember-Januari 2013

Assalamu'alaykum!

Setelah hampir setahun berlalu, sepertinya saya udah ga bisa lagi menunda-nunda menulis kisah ini.. Cerita tentang perjalanan pada Desember-Januari 2013 lalu..

Jadi, berhubung saya dan suami terpisah jarak 11.000 km (Gothenburg-Bandung), maka pertemuan adalah sesuatu yang mahal #literally :)) antara suami yang kesini dengan cutinya yang terbatas, atau saya yang kesana tapi cuma bisa di waktu libur semester. Ini adalah pertemuan kedua setelah pernikahan, kurang lebih setelah 5 bulan ga bersua (Agustus-Desember 2012). Setelah dipikir-pikir, sayang kalo suami pake jatah cutinya, mending disimpen untuk lebaran aja. Jadilah diputuskan saya yang nyamperin kesana.. (motivasi utama: pengen liat salju wkwk *modus)

Maka 23 Desember 2012 - 18 Januari 2013 dijadwalkan saya ke Gothenburg.. Dalam rentang waktu itu alhamdulillah Allah beri kesempatan untuk ke Andalusia dan Abisko.. Pengen tahu ceritanya? Sila simak di postingan(-postingan) selanjutnya :D

Doakan ga mandeg yaa nulisnya heuhee..

Bandung, 18 november 203
(hampir setahun banget baru ditulis? heu =,=)

dari jendela Al-Hambra

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia