minta doanya ya..

assalamualaykum, :)

hohoho, jadi ceritanya utk menyiasati saldo yg makin memprihatinkan di atm, mulailah saya puter otak gmana caranya biar tetep bisa hidup sejahtera damai sentosa. kebetulan, dari target2 semester ini ada satu target yang menggoda bgt pengen dicontreng; "belajar masak (serius)", gitu tulisannya.

sebenernya mulai iseng2 masak (ceilah keren bgt kliatannya, pdhl mah goreng2 doang :p), udah dari semester 1, cumaaa as ussual, virus M (baca: malas) menjangkiti jiwa raga.

balik lagi ke latar belakang.
oleh karena itu, biar sekali dayung dua-tiga pulau terlampaui(?), saya pun bertekad utk mulai masak memasak lagi (doakan bisa konsisten ya :p)

tentunya sebagai pemula dan juga anak kos, saya masak2nya yang simpel2 dulu. semoga bisa berkembang jd makin keren nantinya hhe, aamiin.

oiya rencananya saya mau masak tiap weekend aja, dengan satu jenis bahan utama. tapii berhubung sabtu kmaren saya kebanyakan beli udang *maklum masi amatir*, jadilah roman2nya seminggu ini saya bakal berudang2 ria tiap hari -_-" hehe

dokumentasi eksperimen saya di postingan selanjutnya ya, insyaAllah ^^

Semangat!

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia