mungkin ini pemanasan.. hehe

sebenernya saya udah bikin blog baruu, yg namanya lebih bener,
iya iyaa, blog ini emang namanya alay -_- dibikin pas jaman sma, tapi dulu terdengar keren lhooo *bagi diri sendiri* *yak, makin terlihat alay*

okelah, berhubung saya lupa password blog baru ituh jadi kita ngepost disini lagi aja deh *dan skrg terlihat pikunnya*

ngepost apa? saya juga ga tau.. yang jelas miris aja ngeliat blog ini udah bulukan, jamuran, kadas, kurap, ditinggal empu-nya 2 bulan :)) kemanaa ajaa mbaak 2 bulan? haha.. bukannya mau sok sibuk, tapi lagi ga tergerak utk nulis.. eaa ngeles aj kayak bajaj..

jadi, mau nulis ttg apa?
dibilangin,
saya juga gatau..

Comments

  1. jadi nulis apa? blog barunya apa? hmm.. bingung -______-"

    ReplyDelete
  2. ayo dong nulis lagi, biar menginspirasi

    ReplyDelete
  3. @kak adjie: hehehe saya juga bingung *nahloh* blog barunya deryhefimaputri.blogspot.com tapi rasanya masih sayang sm blog ini.. jd ntar2 aja de pindahannya :p

    @kucintadia: skrg lg mencari inspirasi *halah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia