ya Rasul, aku rindu..

dulu
disaat dunia dalam masa2 kelam
dan para nabi terdahulu menjanjikan kehadiran seorang yg akan menjadi rahmat bg dunia

kehadiranmu begitu dinantikan

hingga saat itu datang

dunia pun tersenyum
berkah menyelimuti bumi
semua bahagia menyambutmu
rasanya tak ada satu makhluk pun menekuk muka
menyiapkan wajah terbaiknya menyambutmu

ya Rasul, betapa aku iri
para sahabat senantiasa melihatmu setiap hari
melihat senyummu
merasakan bahagia itu

namun aku tahu,
mungkin aku tak cukup kuat untuk hidup disaat itu
dimana keimanan seseorang dibuktikan dengan segala pengorbanan
harta, jiwa, tenaga hanyalah utk risalah suci

hanya satu harapku
kelak kau kan sudi mengganggapku sebagai umatmu
setelah sekian banyak dosa kulakukan

ya rasul,
aku rindu..


------------------------------------------------------

ya Allah,
hanya Engkaulah yg Mahakuasa
tiada daya dan upaya melainkan atas izinMu
izinkanlah ya Rabb, agar hamba dapat melihat kekasihmu kelak
bersamanya dan saudaraku yg lain
menuju tempat terdekat kepadaMu
Amin

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia