positive thinking

kadang ketakutan kita tentang apa yang bakal terjadi bikin susah banget untuk bisa positive thinking. ya kayak skarang ini, gw lagi berusaha untuk bisa positive thinking sama apa yang baru aja gw liat. astaghfirullah....

“Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah sebagian kamu mempergunjingkan sebagian yang lain….” (Al-Hujurat: 12)

ketakutan terhadap apa yang akan terjadi sering banget gw alamin. kadang sampe berlebihan, kepikiran terus dan yang ada malah bikin jadi ga produktif, kerjaanya bengong aja *ini gw lho :p*. yah gw tau, seharusnya kita ikhlas. ikhlas dengan apa terjadi dan apa yang akan terjadi. bukan berarti pasrah. tapi meyakini kalo segala apapun yang terjadi dalam hidup ini udah ada yang mengatur, dan ga ada satu halpun yang terjadi melainkan atas seizin Allah.

bismillah..ikhlas ikhlas..

"Ya Allah berikanlah apa yang menurut-Mu baik untukku ya Rabb.. Karena aku tahu sesungguhnya apa yang Kau takdirkan adalah yang terbaik untuku.. Anugrahkanlah hamba kesabaran dan keikhlasan.. Amin.."

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia