SP

satu kata yang sgt mewarnai hari2 gw.. mungkin kedengerannya agak lebay ya, tp emg begitulah yg gw rasain.. mulai dari masa-masa kader yg ngangenin (tapi ga mau lagi xp), kpl yg ‘berkesan’, makur yang pengeeeeeen bgt gw ulang lg (seneng bgt wkt itu apalgi pas persembahan angkatan xD), briefing2, mentoring pena, ngerjain tgs brg, nelfon2in org karna jartel blm bener (wkt itu), ke kirjas fair, nntn aac brg, amazing race jakarta, karokean pas ultah haniy, rapat 8rc, ngumpul di kosan(adika,detti,chana,venty, maaf srg brisik xp) dan entah apalagi yg bakal terjadi..

di sp ini jg gw dapet keluarga baru yang bener2 bkn gw betaaah bgt berlama2 di skolah. yang pasti gw bener2 bersyukur dah dipertemukan dgn org2 hebat di sp. 44,43,42,alumni, smuanyaa..

sbenernya gw org yg susah bgt utk nangis, tp di sp gw pernah nangis (hehe). wkt di kantor tantenya ami. gw nangis bkn gara-gara apa2, tapi karna tari&risna nangis. mana nangisnya ngumpet2 d kolong meja lg, hihi dodolnya x) kangen bgt masa2 itu.

byk bgt hal yg baru pertama kali gw lakuin karna sp. wkt amazing race jakarta, baru kali itu gw naik busway ke ancol (hehe telat ya gw xp), naik bajaj ber5, ke istiqlal jln kaki dr museum gajah, dan masih banyaaak hal lain.

makasi ya buat smuanya, org2 baik yg slalu ada dlm doa2 gw, smoga suatu hari nanti kita semua bisa jadi org yg berguna buat nusa bangsa dan agama (amin xp). smoga cita2 kita tercapai dan slalu mendapat yg terbaik dlm hidup. yg penting jgn smp pd ‘ilang’, klo pun nanti dah pada lulus kita hrs srg2 reuni, hehe.

i looooooveeee sp xD

(30 mnt sbelum brangkat diklat)

*21 maret 2008

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia