resah..

bismillahirrahmanirrahim..


Wahai Allah

hanya kepada-Mu lah aku mengadukan perasaanku yang sebenar-benarnya..

dan memang hanya Engkaulah yang selalu ada..

dimana pun, kapan pun..

tak perlu aku merasa khawatir Kau berpaling dariku, atau suatu saat Engkau meninggalkanku..

karna aku tahu, Engkau jauh lebih mencintai makhluk-Mu..


aku malu ya Rabb..

sering aku lalai mengingatmu.

mudah terlena dengan kenikmatan dunia, mudah terpengaruh hal-hal duniawi..

ingin aku selalu berada lurus dijalan-Mu ya Tuhanku..

hanya berharap dan melangkah sesuai dengan tuntunan-Mu..

hingga tak kan ada kecewa atau prasangka buruk dalam hidup ini


Wahai Sang Pemilik Cinta

anugrahkanlah aku kekuatan..

bimbinglah diri ini dalam bersikap, dalam menyikapi berbagai hal dalam hidup ini..


jika memang ia adalah yang terbaik yang kau pilihkan untukku..yang terbaik untuk imanku, masa depanku, kebahagiaanku, kebaikan dunia dan akhiratku, maka tunjukanlah ya Rabb..anugrakanlah kemudahan, kekuatan, kesabaran, ketenangan, keberkahan, dan tentunya ridha-Mu..karna apalagi yang dicari dalam hidup ini selain ridha-Mu


namun..


jikalau ia bukanlah yang terbaik menurut-Mu..

aku yakin Engkau telah mempersiapkan yang lebih baik lagi..kuatkanlah kami, ikhlaskanlah..

apapun yang akan terjadi nantinya..

jangan Kau biarkan aku menyesali apa yang telah terjadi..

karna setiap detik hidup ini mengajarkan berbagai makna dan hikmah..

lindungilah hati ini ya Rabb..jangan biarkan ia terluka..jangan biarkan ia terzalimi

bimbinglah diri ini agar dapat menjadi pribadi yang indah..

amin..


i love You =)

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan IELTS Tanpa Preparation Class

Jalan-jalan Turki day 1: Ephesus!

Cerita Kehamilan di Indonesia dan Swedia